Rabu, 19 Desember 2012

Thanks Jesusss

Tuhannnn,
Terimakasih karena Engkau msh menjaga aku di semrang ini
Terimakasih YESUS :)

Jujur aku kecewa melihat nilai adat ku :( aku nyesellll
Tapi semua salah ku -______-
Tapi aku harus tetap bersyukur di saat aku kecewa.
Aku harus ingat apa yg sudah KAU berikan lebih dari yang ku pikirkan.
Thanks JESUS :)

Terimakasih Yesus krn kau telah memberikan Teman komsel dan kk komsel seperti EVE dan AGA
dan kakak komsel seperti kak TRISNY

Mereka sangat baik, selalu mendukung aku.
Selalu menasehati aku di saat aku jauh dri MU
Selalu menegur aku di saat aku salah :)

Terimaksih juga buat mamak ku d semarang yaitu AGA
Dia bener-bener bsa menggantikan posisi mama d semarang
Aku bener-bener sayang sama mamak AGA :)

Terimakasih KAU telah memberikan sahabat terbaik EVE
Teman kostan terbaik, teman kuliah terbaik, teman komsel terbaik
Dia eve bener-bener luar biasa
Sosok yang menjadi panutan ku di semarang :)

Terimakasih juga KAU telah memberikan teman terbaik cowo untuk
Dia yang bsa bikin aku ketawa, dia yang bsa bikin aku nyaman sama dia, dia yang bsa bikin aku lebih terbuka untk cerita dgn dia, dia yang bsa aku menjadi diri ku sendiri.
Ya walaupun dia kadang ngeselin, tapi dia bener-bener teman cowo ku yang terbaik.
Selalu jaga dia YESUS, jangan biarkan dia jauh dari mu.
Kalau sekarang dia jarang berkomsel dan jarang mengkomselin adek-adek komselnya
Tolong KAU bukakan mata hati pikiran dia.
Aku yakin dia tidak pernah berubah :)
Terimakasih YESUS karna ENGKAU telah membuat aku dekat dengan dia
dan aku senang dengan hal itu :)

Terimakasih YESUS Engkau telah memberikan keluar d semrang
PMK FH UNDIP
Rumah yang nyaman, keluarga yang nyaman, yang saling mendukung satu sama lain.
Dan aku merasa beruntung ada di PMK FH UNDIP


Terimakasih TUHAN segala yang sudah KAU berikan kepada ku.
Aku sungguh beruntung mempunyai BAPA seperti MU YESUS :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar