Selasa, 12 Februari 2013

AYAH

Aku hanya memanggil mu ayah,
 di saat Ku kehilangan arah,
 aku hanya mengingat mu ayah jika aku telah jauh dari mu.                  

Ya, hanya itu yg bsa ku lakukan, ketika aku kangen ayah
Ketika aku pengen meluk ayah

Ayah, maafkan adek
Karena adek lagi Dan lagi dan lagi Dan lagi
Mengecewakan mama :( 

Lagi dn lagi Dan lagi
Ip Ku tdk d atas 3 :(

Maafkan adek ayah :( 

Gelar SH mu, yang adek pengen dapatkan d sarjana S1 ini

Adek terkadang pesismis :(
Adek tau ayah juga pasti kecewa dengan adek :(
Maafkan adek :( 


Ayahhh, aku kangen AYAH!!!

Bisakah ayah dtg k mimpi adek? 
Adek pgn di peluk ayah, pgn ngobrol sama ayah
Pengen d manja ayah.
Sebentar saja ayah, adek mohon :( :)


Adek kangen ayah 
Kangen ayah
Rindu ayah :D       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar