Rabu, 19 Desember 2012

Apa aku sanggup? Apa ini keputusan yang tepat?

aku bingung,
aku ragu,
aku takut

ya hanya itu yang ada di pikiran ku :(

Ketika seorang teman yang sudah terpilih menjadi director ALSA LC UNDIP periode 2012/2013
ngeloby aku menjadi pengurus lagi di kepengurusan 2013

Awalnya aku taku, awalnya aku ingin kabur

Tapi, entah kenapa
Semangkin aku kabur, semangkin aku menghindar, semangkin aku menolak ajakannya

hati ku tidak tenang

jujur saja, ada yang mau ku ubah di ALSA LC UNDIP
ada yang mau ku ubah di LAW DEVELOPMENT DIVISION
ada yang mau ku ubah cara pandang teman-teman 2010 di ALSA LC UNDIP

tetapi di satu sisi aku takut kuliah ku, aku takut nilai ku, aku takut mengecewakan mama dn abang lagi

cuman, setelah aku menerima ajakannya
aku merasa tentram, walaupun msh ada rasa ketakutan yg mendalam :(\

aku harus bagaimana?
apa aku harus mengubah keputusan ku?

tapi kasihan dengan teman ku itu?
kasihan dengan LAW DEVELOPMENT DIVISION :(

Aku harus bagaimana YESUS???
Kasih aku petunjuk YESUS :)

Aku bingung :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar