Rabu, 08 Februari 2012

Apakah aku bisa TUHAN?

Sudah 3 semester aku di fakultas HUKUM UNDIP.
Tapi, selama semeseter 1 dn 2 aku tidak pernah dapat IP diatas :'(
Aku selalu mengecewakan mama dn abang ku :(
Aku tidak bisa membuat papa yg ud d surga bangga sama aku :(

Kadang aku berpikir, Tuhan adilkah sama aku??
Kenapa aku begini TUHAN???
Kenapa aku selalu mengecewakan mama dn abang???
Kenapa TUHAN???

Apa aku mampu di FH UNDIP tuhan????
Apa aku mampu??
Apa aku mampu???
Apa aku mampu????
Ya hanya itu yg selalu jadi pertanyaan aku :(

Saya selalu berpikir, mereka bisa kenapa aku tidak???
Mereka berhasil mengapa aku tidak bisa????
Ya, hanya sekecil pengharapan yg membuat aku yakin kalau aku bisa lebih dri mereka :)

Kalian tahu??? 2 orang yg selalu menjadi motivasi ku
Mama dn abang
Tapi mereka juga yang sering kali aku kecewakan :(
Maafkan adek ma :(
Maafkan adek bang :(

Tapi aku selalu keingat mimpi mama
Dia prnah bermimpi ada cabe merahhhh bangett tumbuh d dpn rumah mama dn itu ada 2 cabe
Merahnya itu sangat indah.
Dan kalian tahu????
Mama mengartikan kalau cabe itu adalah aku dn abang yang akan sukses

Ya terimaksih TUHAN sekarang abang sudah sukses
Sekarang aku akan selalu berusaha untuk bsa membahagiakan mama dn abang :)
TUHANNNN aku mohon selalu bimbing aku
Supaya aku bisa membahagiakan mama

aminnnn :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar